Kamis, 30 April 2015

Furball Rampage

Download  Furball Rampage.apk. File Size: 31.98 MB Gratis . Jangan Lupa Beli Game Original Furball Rampage. Untuk Menghargai Karya Kreatif Programmer Game.

File Name: Furball Rampage.apk
File Size: 31.98 MB

Download Link


Bagaimana hamster raksasa menyebabkan kekacauan, mendatangkan malapetaka, menghancurkan kota, dan membakar tanaman Anda (baik, tidak begitu banyak) seperti Godzilla atau rakasa mengerikan lainnya, suara untuk Anda? Hamster mungkin lucu dan menyenangkan tapi mengekspos mereka untuk sesuatu nuklir dan kemanusiaan ditakdirkan, teman saya, terkutuk.

Baiklah, cukup dengan drama. Rampage Furball tidak pelari permainan khas Anda. Banyak dari mereka yang kurang di daerah tindakan yang adalah apa yang memisahkan mereka dari Furball Rampage. Ya, banyak pelari akan memiliki beberapa platform dan lawan menghalangi jalan Anda, tapi hop sedikit pesolek, melompat, atau bebek yang tidak terlalu strategis di sekitar mereka akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Anda baik untuk pergi, kami sudah selesai di sini.

Adapun Furball Rampage, ada hal berbulu kecil yang indah yang disebut Kata-Mode yang mengapa saya menyebutkan mengerikan, makhluk mengerikan menghancurkan tanaman Anda!.


Maaf, tidak begitu banyak. Apa yang saya maksud adalah ...
 
Menghancurkan setiap pendirian dibangun di kota Anda bahwa warga kota sayangi hati mereka!
 

 Kata-mode unik. Sebagai pemain berjalan sekitar dengan Joe, hamster, menghindari rintangan dan semacamnya, mereka mengumpulkan berbagai item. Barang-barang ini entah bagaimana memelihara Joe, penguatan dia dan seperti, sehingga menyebabkan dia tumbuh lebih besar dan bermutasi di depan mata Anda. Semakin banyak item yang dikumpulkan, semakin dia akan tumbuh menjadi ukuran gedung pencakar langit.

Dan hamster sebesar itu adalah jenis menakutkan. Mari kita kembali ke hari-hari lucu dan suka diemong hamster Hamtaro yang sedang menggemaskan dengan alam berani dan feistiness.


Ketika di Kata-Mode, Joe benar-benar tidak bisa dihancurkan. Begitu dia ukuran skyscaper itu, ia tidak akan riang berjalan di sekitar kota Anda, dia mengambil ke bawah. Dalam kemarahan, ia masuk ke mengamuk dan mencoba untuk menghancurkan segala sesuatu yang terlihat. Joe akan menghancurkan bangunan berkeping-keping. Ketika saya mengatakan segala sesuatu yang terlihat, maksudku hanya itu, segala sesuatu, termasuk warga tercinta kota ini.

Apa manfaat yang ada untuk menjadi makhluk berbulu kehancuran dan amarah, menghancurkan segala sesuatu yang terlihat dan makan semua orang? Koin emas. Tidak hanya koin emas, tapi Joe benar-benar excretes koin setiap kali dia makan sesuatu (atau seseorang). Semakin banyak yang dicerna, yang kaya Anda akan menjadi, terutama ketika musuh lebih menantang membuat jalan mereka ke Joe nanti dalam permainan seperti helikopter dan armada militer.

  

Jangan Lupa Beli Game Originalnya.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar