Kamis, 14 Mei 2015

Surga yang Tak Dirindukan' Rilis Poster Teaser Pemain

 
Poster menjadi bagian penting dalam promosi sebuah film layar lebar. Film religi terbaru Laudya Cynthia Bella, 'Surga yang Tak Dirindukan' telah merilis poster teaser pemain pertamanya. Tiga poster diluncurkan untuk mengenalkan tiga pemain utamanya.
Poster pertama yaitu tentang Arini (Bella). Arini digambarkan sebagai wanita yang kuat menghadapi masalahnya. Dalam poster tersebut, Bella menggunakan hijab ungu dan tersenyum. "Cinta yang Membuatku Bertahan" menjadi ungkapan hati Arini.

Wanita adalah cobaan terbesar bagi seorang pria. Begitu pun yang dialami Pras (Fedi Nuril). Pada poster diatas, Pras mengungkapkan satu kalimat yang menggambarkan perasaan hatinya, "Kamulah Surga di Hatiku". Hal ini menunjukkan bahwa Pras tak bisa hidup tanpa seorang wanita.
Baca Juga: Melly Goeslaw Buat 'Surga yang Tak Dirindukan' Makin Megah
Kehadiran Meirose (Raline Shah) mengubah kehidupan rumah tangga Arini dan Pras. Poster Meirose dibawah seakan menggambarkan kesedihan hatinya. Ia mengungkapkan hidupnya dalam satu kalimat "Hidupku Bukan Dongeng".
Ketiga poster tersebut memang benar-benar menggambarkan hati para karakter di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Poligami menjadi benang merah dari film produksi MD Pictures ini. Banyak pesan yang ingin disampaikan melaui kisah Arini, Pras, dan Meirose.
Film 'Surga yang Tak Dirindukan' belum memastikan tanggal rilisnya di bioskop. Tapi, MD Pictures berani memastikan jika film bergenre religi ini akan rilis pada musim lebaran mendatang. Selain poster teaser pemain, video teaser juga telah dirilis pihak MD.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar