Kamis, 14 Mei 2015

King of the Course Golf

Game :King of the Course Golf
Prod   :ELECTRONIC ARTS
Categ :Sports


Download Link


"Segala sesuatu yang Anda ingin keluar dari permainan golf gaya arcade." (TouchArcade)

BE THE KING! Ambil ayunan dengan sentuhan-dan-gesek mekanik dan tembakan-membentuk kontrol revolusioner baru. Bermain melalui tantangan golf cepat di paling spektakuler kursus PGA TOUR® di dunia, termasuk TPC Sawgrass, dan Pinehurst No 2. Jalankan meningkatkan kuat dan bersaing dengan teman-teman untuk memenangkan mahkota dan menjadi Raja Course.


GOLF FUN ON THE GOTemukan cara baru untuk menikmati golf - di manapun Anda berada - dengan banyak cepat-play tantangan, termasuk stroke play dan tembakan trik. Memukul sasaran banteng, tanah pada platform mengambang, dan bahkan melewatkan di air!
KURSUS NYATALebih dari 300 tantangan menanti Anda di beberapa yang terbaik PGA TOUR dan kursus utama di dunia - TPC Sawgrass, St. Andrews, Banff Springs, TPC Scottsdale dan Pinehurst No 2.

MENGAMBIL ON TEMANTantang teman-teman golf Anda untuk melihat siapa sebenarnya Raja Course. Memanjat leaderboards dan menunjukkan kepada dunia bahwa Anda tidak orang bodoh.
GET SARAN DARI ProPelajari tips dan trik dari Bubba Watson, Ian Poulter, Jason Dufner, Dustin Johnson, dan Keegan Bradley.Kemudian pasang saran mereka untuk tes ketika Anda menghadapi mereka di pertempuran bos!

MENINGKATKAN PERTANDINGAN ANDAGunakan meningkatkan strategis untuk mengubah hukum fisika dan waktu tikungan untuk bersaing dengan cara-cara Anda tidak pernah berpikir mungkin.

Capaikan. Jadilah raja.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar