Kamis, 14 Mei 2015

Super Stickman Golf 2

Terlihat dan memainkan besar pada ponsel dan tablet!
Sekuel pemenang penghargaan dan kritis diakui, Super Stickman Golf sini !!!Super Stickman Golf 2 ® keluar tidak asli di hampir setiap cara yang mungkin. Dengan lebih dari 20 program yang dinamis, baru power-up, karakter disesuaikan, 53 medali, multiplayer online, Super Stickman Golf 2 ® akan membuat Anda di fairway untuk waktu yang lama!


Download Link
** Ulasan **9/10 - AppsZoom - "Gameplay yang terbaik"5/5 - AppAddict.net - "Fantastic"8.2 / 10 - IGN - ". Dipoles mendekati kesempurnaan"4,5 / 5 - Sentuh Arcade - "Ini adalah awesome!"4,5 / 5 - Gamezebo - "Sangat menghibur"4,5 / 5-148 Apps - "Sticktacular"
** Keterangan **
20 Program Dinamis. Tidak pernah link telah lebih baik mencari atau unik seperti sekarang. Pindah kendala, portal, magnet dan lebih menanti Anda di program yang paling kreatif untuk saat ini.
Hidupkan Berbasis Multiplayer. Menantang pegolf dari seluruh dunia Turn Berdasarkan multiplayer menyenangkan! Menantang lawan acak atau menggunakan BARU pengguna Cari untuk menantang teman-teman Anda secara langsung.
Karakter disesuaikan. Berdiri keluar dari kerumunan dengan karakter membuka-bisa baru dan bahkan topi lebih berharga. Setiap topi mengandung kemampuan unik dan beberapa lebih jarang daripada yang lain. Dapatkah Anda mengumpulkan mereka semua dan menjadi bersertifikat super Stickman Golf Legend?
** Fitur *** Multiplayer Online* 180 Lubang Menantang* 53 Medali* 28 Topi* 10 Pegolf* NEW Powerups* Dinamis Program

Pada Noodlecake Studios kita fokus pada membuat permainan menyenangkan. Jika Anda menghargai apa yang kita lakukan dan suka permainan kami, tolong beri permainan kami review positif seperti yang kita benar-benar menghargai itu.
Ikuti kami di twitter:noodlecakegames
Terima kasih!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar