Kamis, 14 Mei 2015

Sniper Shoot War 3D

Game Name : Sniper Shoot War 3D
Category : Action





Tembak Perang Sniper adalah orang pertama 3D shooter game. Anda akan bermain sebagai penembak jitu, menyerang teroris. Tugas Anda adalah untuk memerangi teroris dan menghancurkan basis X Kota sisa-sisa teroris, untuk secara efektif memerangi kegiatan teroris.
Operasi sederhana dari permainan: Geser kiri layar untuk mengontrol gerakan karakter, geser ke kanan layar Anda dapat menyesuaikan target. Anda dapat menggunakan lensa zoom senapan sniper, menyesuaikan faktor amplifikasi dengan sisi kanan slider.
Permainan memiliki banyak senjata untuk memilih: Deagle, M4A1, AWP, AW50, AS50, Bom, Kit Medis. Deagle, M4A1, AWP, AW50, AS50, Bom, Kit Medis. Membunuh musuh bisa mendapatkan penghargaan emas, emas dapat digunakan untuk membeli senjata dan amunisi. Membiarkan Anda mengalami perasaan senjata yang berbeda. Ini adalah perang sniper nyata!Permainan memiliki dua indah peta layar: Pangkalan Militer dan Kota. Pangkalan Militer mengumpulkan sejumlah besar teroris, sangat berbahaya! Harus berhati-hati. Peta Kota memiliki banyak sisa-sisa teroris, kita tidak harus meninggalkan satu! Setiap peta memiliki batas waktu tertentu, Anda harus menghancurkan semua musuh dalam jangka waktu tertentu!Efek suara game yang realistis, sehingga Anda memiliki lebih sempurna pengalaman sniper yang lebih realistis. Anda akan menjadi sniper benar!
Permainan memiliki fungsi peringkat, Anda dan teman Anda dapat membandingkan yang merupakan penembak jitu master nyata. Undang teman bersama-sama permainan, kan? Ini akan sangat menarik.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar