Minggu, 10 Mei 2015

Shadow Kings Android

Download  Shadow Kings Android Gratis . Jangan Lupa Beli Game Original  Shadow Kings Android. Untuk Menghargai Karya Kreatif Programmer Game.

Goodgame Shadow Kings - Dark Ages, fantasi MMO game!

Ambil Bayangan Kings Android gratis full versi permainan dan mulai bermain sekarang!


Shadow Kings Android > Download Free at GameTop





Dalam sebuah kerajaan fantasi, pria, elf dan kurcaci telah hidup damai bersama-sama selama beberapa generasi. Tapi cara riang hidup mereka telah lama menjadi sumber kecemburuan di antara makhluk kegelapan. Setelah puluhan tahun persiapan, pasukan Orc, goblin dan troll telah meluncurkan invasi, dan mengancam untuk membawa kehancuran ke dunia sekali damai.
Bayangan Kings memungkinkan pemain untuk mengatur kota sendiri dan tantangan pertama akan menghasilkan sumber daya dan membangun pemukiman mereka dan yang berikutnya telah membangun dan tentara melawan kekuatan gelap jahat. Memutuskan tentang nasib kota dan inhabitans, nasib mereka di tangan Anda. Anda harus menaklukkan pos-pos musuh dan berperang epik.
Bayangan Kings adalah permainan strategi membangun MMO. Bermain bersama dalam aliansi dan navigasi kemungkinan diplomatik kompleks menuntut keterampilan strategis, sementara acara reguler dan konten baru memastikan kenikmatan abadi. Semuanya apa yang saya katakan dengan grafis yang indah dan lucu. Kedengarannya seperti pengalaman yang luar biasa, bukan?


Download Link

Jangan Lupa Beli Game Originalnya.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar