Kamis, 30 April 2015

Highway Racer Vs Police Cars

Download  Highway Racer Vs Police Cars.apk File Size: 23.2 MB Gratis . Jangan Lupa Beli Game Original Highway Racer Vs Police Cars. Untuk Menghargai Karya Kreatif Programmer Game.

File Name: Highway Racer Vs Police Cars.apk
File Size: 23.2 MB

Download Link


Pasti sangat menarik dan baik berbahaya untuk menenun melalui lalu lintas. Kemudian, Anda ingin memiliki adrenalin tersebut tanpa bahaya? Raya racer (SDM) telah dikembangkan sebagai permainan yang ambisius untuk membuat Anda merasa kegembiraan ini.
Anda dapat memilih salah satu mobil tercepat yang cocok untuk anda, dan Anda dapat mengubah warna, pelek, dan meningkatkan manuver, akselerasi dan kemampuan rem.
Anda bisa mendapatkan lebih banyak kredit dan skor selama Anda tidak membuat kecelakaan di sepanjang jalan raya menantang, maka Anda dapat menggunakan ini untuk mendapatkan kredit mobil baru dan memodifikasi mereka.
Fitur Game:- [New] multi pemain modus ditambahkan! Anda dapat balapan dengan teman-teman Anda atau pembalap jalan raya terbaik ...- [New] Polisi mengejar mod telah ditambahkan. Ketika Anda melebihi batas kecepatan polisi mulai mengejar dan mencoba untuk mencegat.- Anda dapat memilih jalan raya yang berbeda.- Anda dapat bermain di "satu cara", "dua arah" dan "cara yang salah" mode.- Permainan kenyataannya sangat berbeda dari game balap lainnya, ada kanan, kiritikungan, landai curam dan jembatan di sepanjang jalan.- Berkat Google Play Service, Anda dapat melihat sejumlah pembalap HR lainnya dan Anda dapatbersaing dengan mereka.- Ada 10 mobil yang berbeda dan pilihan warna yang berbeda. Anda juga dapat membuat lebihmodifikasi.- Ada pilihan untuk percepatan otomatis dan steering dengan tilt, menggesek dan sentuhan, dll

Taktik Game:
- [New] Selama pengejaran polisi, Anda dapat melihat mobil polisi di kaca spion dan Anda akan mendapatkan 1.000 poin dengan menghalangi mobil polisi ini- Semakin dekat Anda melewati mobil yang lebih skor yang Anda dapatkan.- Semakin Anda mengemudi dengan kecepatan tinggi semakin skor yang Anda dapatkan.- Semakin Anda berkendara di arah yang berlawanan skor lebih Anda dapatkan.- Jangan lupa untuk menggunakan rem untuk menyingkirkan kecelakaan.
Sebuah perjalanan yang fantastis yang menunggu untuk Anda dengan grafis 3D yang sangat baik
.

Jangan Lupa Beli Game Originalnya.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar