Kamis, 30 April 2015

Ridge Racer Slipstream

Download  Ridge Racer Slipstream.apk. File Size: 24.97 MB Gratis . Jangan Lupa Beli Game Original Ridge Racer Slipstream. Untuk Menghargai Karya Kreatif Programmer Game.


File Name: Ridge Racer Slipstream.apk
File Size: 24.97 MB

Download Link

Bahan bakar tank gas Anda, fine tune mesin Anda, dan mendapatkan sarung tangan mengemudi Anda pada karena Ridge Racer: Slipstream di sini. Dengan seri memiliki dua dekade di bawahnya belt, dan dengan ton rilis, Ridge Racer tidak berbeda. Dan dengan angsuran terbaru, Ridge Racer: Slipstream membawa apa yang Anda hanya akan mengharapkan, grafis yang indah, kontrol yang ketat, soundtrack catchy, dan tentu saja, penampilan oleh Reiko Nagase, balap Ridge Racer Ratu sendiri.

Premis sederhana, dan setua waktu itu sendiri: Kendalikan salah satu dari sejumlah kendaraan otomotif top-of-the-line dan gun bawah trek secepat mungkin, outracing kompetisi dan melintasi garis finish pertama baik , atau dengan waktu terbaik. Tentu saja, Anda akan membutuhkan lebih dari sekedar kemampuan untuk menjatuhkan kaki memimpin di atas gas untuk menang; seperti halnya dengan banyak balap permainan arcade-style, melayang di sekitar tikungan tajam dan sudut ketat sangat penting. Plus, ketika chip menurun, Anda mungkin masih dapat memanggil lonjakan kecepatan yang disediakan oleh dorongan turbo nitro-dibebankan.  Jangan Lupa Beli Game Originalnya.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar