Rabu, 03 April 2013

Autodesk 2014 Design

Autodesk 2014 Design Aplikasi Design and Creation Suites terbaru dari Autodesk, Inc. (NASDAQ: ADSK) menawarkan akses yang belum pernah terjadi di software Autodesk sebelumnya yaitu portofolio 2014 yang menggabungkan Desktop dan Cloud dan memungkinkan desain bangunan, produk, gedung, dan pabrik; teknik, konstruksi dan infrastruktur; dan para kreator profesional di bidang hiburan untuk berinovasi lebih banyak.

Untuk pertama kalinya, Autodesk 2014 Design and Creation Suites memasukkan software new reality capture dan layanan yang memudahkan penggabungan scan laser dan foto-foto digital dari dunia fisik ke dalam desain 3D dan proses rekayasanya.

Akses software yang fleksibel dan ekonomis yang disediakan oleh Autodesk Suites memberikan kesempatan kepada desainer dan insinyur untuk memiliki palet yang lebih luas untuk memilih alat terbaik untuk pekerjaan tangan mereka dan yang bisa menanggapi kebutuhan bisnis yang terus berubah.

Pelanggan Suites yang berlangganan Autodesk Subscription juga akan memiliki akses untuk memilih layanan Cloud Autodesk 360 yang memperpanjang kemampuan alur kerja desainer dan insinyur untuk mengeksplorasi alternatif desain, berkolaborasi dengan lebih efektif dan memberikan pengalaman mobilitas yang lebih besar. Pelanggan berlangganan sekarang dapat membeli kapasitas cloud tambahan juga.

Dalam pers releasenya juga disebutkan untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi tim Zeno Stratcom dengan Cynthia Setianto (Cynthia.Setianto@zenogroup.com / 08174977720) atau Debby (Debora.Noviyanthi@zenogroup.com / 0818 0808 2800). (*)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar