Kamis, 06 Juni 2013

5 Free Audio Player yang Mengagumkan

Apakah Anda mencari, menarik pemutar audio gratis baik?, Atau mungkin Anda tertarik untuk memeriksa pemutar audio yang dibangun di sekitar fitur yang menarik atau konsep? Either way, Anda harus memeriksa beberapa pemain audio yang ditampilkan di bawah. Daftar judul ditampilkan di sini: GOM Audio Player, Tomahawk, Meson Player, Winyl, dan Resonic. Semua yang GRATIS.

Untuk membuat posting ini pendek dan manis, saya akan daftar TIGA (3) tempat menarik untuk setiap player, yang dapat meringkas, mungkin menarik untuk Anda cek sekilas.

1. GOM Audio Player: secara keseluruhan Player yang bagus dengan set fitur baik

GOM Audio Player screenshot2
  • Ringan pada sumber daya, tetapi kaya fitur
  • Dapat dikendalikan jarak jauh dari telepon Anda melalui iOS/Android app 
  • Plays internet radio
Aku suka yang ini, dan merasa seperti saya dapat merekomendasikan hal ini tanpa reservasi.

2. Tomahawk: Player desktop yang terkoneksi web multiplatform

Tomahawk Screenshot1
  • Menghubungkan ke pengguna Tomahawk lainnya, Twitter, teman di Google Talk, Jabber.
  • Menghubungkan ke situs favorit Anda musik online berbagi (Ex.fm, SoundCloud, Last.FM, Jamendo, dll) Sayangnya, untuk beberapa nama besar membutuhkan akun berbayar (Spotify, Grooveshark, dan lain-lain). Anda dapat mencari lagu favorit Anda atau artis di semua sekaligus, dan bermain musik online dari desktop Anda.
  • Memungkinkan Anda membuat playstations (yaitu mirip dengan artis atau band ini dan itu)
Secara keseluruhan sangat bagus. Saya hanya kritik adalah bahwa lagu dari layanan musik online sering misterius akan menolak untuk bermain.

3. Meson Player: pemutar musik tanpa antarmuka

Meson Player Screenshot2
  • Meson Player tinggal di menu system tray, dan menampilkan nama-nama lagu sebagai pemberitahuan ketika mereka mulai bermain. Anda bisa klik kanan folder dan memainkannya melalui menu konteks.
  • Sederhana dan ringan.
  • Hal ini dapat dikontrol melalui hotkeys - terutama pada Numpad - serta tombol multimedia jika keyboard Anda memiliki mereka.
Ini adalah proyek multiplatform (Windows, Mac, Linux) dan keseluruhan konsep besar. Mengeluh hanya dengan itu adalah bahwa saya memiliki sebuah laptop dan karena itu tidak ada papan angka dan tidak ada tombol multimedia. Ada file template settings.ini untuk mengkonfigurasi program tetapi tampaknya tidak mendukung hotkeys editing. [Terima kasih pembaca Panzer untuk tip tentang yang satu ini].

4. Winyl: simple media library player

Winyl Screenshot2
  • Menampilkan seluruh perpustakaan media Anda dalam tampilan sederhana yang tetap sangat praktis (dan menarik secara visual) 
  • Sangat cepat: dapat menangani (dan mencari) perpustakaan yang sangat besar dengan mudah Antarmuka kecil tetap berisi satu ton fitur, seperti playlist cerdas, radio internet, equalizer, pemberitahuan baki sistem, dll
Player ini adalah salah satu yang menjadi favorit dalam daftar ini, karena Anda bisa memiliki perpustakaan musik besar, dan karena menangani perpustakaan musik dalam cara yang hebat namun sederhana.

5. Resonic: faudio player cepat dibangun di sekitar pemandangan gelombang besar

Resonic Screenshot
  • Dirancang sekitar konsep gelombang visualisasi (ada beberapa visualisasi untuk menelusuri).
  • Dirancang untuk memutar file audio dalam direktori.
  • Dirancang untuk menjadi sangat cepat, sederhana, dan dapat diandalkan.
Ada pemutar audio lain di luar, tetapi program ini aneh menarik, adalah semua yang harus saya katakan tentang hal itu.
Sumber http://www.freewaregenius.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar