Kamis, 06 Juni 2013

Alat Kontrol Orang Tua Gratis



Anak-akhir ini sering tahu lebih banyak tentang komputer dan internet daripada orangtua mereka. Mereka dapat menemukan hampir apa saja di internet, termasuk hal-hal orang tua berharap mereka tidak ditemukan. Ada banyak dari solusi kontrol orangtua yang tersedia, dengan harga mulai dari sedang hingga yang cukup tinggi.

Untungnya, ada juga yang gratis, dan berikut beberapa dari mereka.


MinorMonitor
MinorMonitor

Free
MinorMonitor memperingatkan orang tua ketika masalah kata atau frase muncul di akun Facebook anak, dan juga memperingatkan tentang kemungkinan teman-teman yang tidak pantas. Orang tua dapat melihat semua foto diposting oleh anak. Ini adalah perangkat gratis yang berguna dan informatif.


norton family logo
Norton Online Family

Free
Parental untuk beberapa PC atau Mac. Kendali jarak jauh konfigurasi dan pelaporan. Kontrol / monitor pesan instan. E-mail Pemberitahuan pelanggaran. Baru e-mail ringkasan. Trek berselancar, pencarian, jejaring sosial.


qustodio-06-535x535
Qustodio

Free
Kategorisasi real-time biasa digunakan oleh kontrol orangtua bebas memungkinkan itu memblokir halaman yang berisi konten yang tidak pantas. Ini memiliki beberapa titik-titik lemah, dan saya ingin melihat lebih detail tersedia dalam laporannya. Tapi itu pasti memiliki potensi


secure.me logo
secure.me

Free
Layanan secure.me gratis menganalisis profil Facebook dan laporan pada setiap masalah yang ditemukan, termasuk informasi publik dan juga-posting negatif atau berbahaya oleh Anda atau teman Anda.



SocialShield

Free
SocialShield melacak semua aktivitas anak di Facebook, MySpace, Twitter, Google +, dan Formspring, peringatan orang tua ketika mendeteksi bullying, teman-teman yang mencurigakan, atau masalah lainnya. Jika orang tua tidak bisa mengakhiri masalah cyberbullying, perusahaan berjanji untuk membantu. Ini adalah salah satu alat pemantauan yang mengesankan.



Windows Live Family Safety 2011

Free
Jika Anda sudah menggunakan Windows Live Essentials pada komputer keluarga Anda masuk akal untuk mengaktifkan komponen Family Safety. Jika tidak, ada solusi gratis lainnya yang menawarkan perlindungan lebih dengan investasi kurang waktu dan energi.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar