Kamis, 06 Juni 2013

Menambahkan Iringan Sebuah Band untuk lagu Anda dengan sebuah software



Menakjubkan, Sistem Berbasis Cloud dapat Menambahkan Sebuah Iringan Band untuk lagu Anda.
Ketika Anda kadang-kadang bernyanyi untuk diri sendiri ketika Anda sendirian? Atau mungkin Anda menyanyikan sebuah lagu untuk orang yang dicintai, atau anak-anak Anda? Atau mungkin itu anak-anak Anda yang melakukan bernyanyi.

Atau, apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang ditemani melodi akan terdengar seperti dengan dukungan dari beberapa musisi profesional? Jika demikian, arahkan browser Anda ke sistem indah yang disebut Ujam.

Untuk memulai, kepala ke www.ujam.com dan log in, atau membuat akun baru. Kemudian baik merekam beberapa audio melalui mikrofon PC Anda, atau meng-upload file yang telah Anda siapkan sebelumnya. Sebuah suara tunggal yang terbaik, atau satu yang disertai dengan sekedar instrumen monoton tunggal.

Kemudian Anda bisa mulai bekerja di studio virtual, menambahkan menyertai, gaya Band, instrumen, chords, efek vokal seperti echo, intro, outro, dan beban lebih.

Ini adalah sistem yang sangat cerdas, yang mengejutkan mudah untuk digunakan setelah latihan beberapa menit. Anda, dan anak-anak, akan menyukainya.
Referensi http://www.techsupportalert.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar